Rabu, 07 November 2012

ARTIKEL MATERI 1 : MENGELOLA DALAM LINGKUNGAN BISNIS DINAMIS

Magister Bisnis Internasional di Middlesex University Business School Inggris / UK, London. Dapatkan informasi mengenai sekolah dan program di sini! Hubungi sekolah dalam 1 klik saja.


Perkembangan pesat dalam teknologi komunikasi dan transportasi bersama-sama dengan drive terhadap kedua pasar global untuk pekerjaan dan untuk produk dan jasa telah menciptakan peluang baru dan ancaman bagi bisnis dari semua ukuran. Pada kursus ini populer Anda akan fokus pada konteks global kerja dan pasar global untuk barang dan jasa.
Anda akan mengembangkan pengetahuan Anda, isu-isu konsep dan praktek-praktek bisnis internasional. Anda akan menjelajahi kompleksitas dan tantangan dari lingkungan bisnis. Kursus ini akan mengembangkan pengetahuan Anda dan pemahaman tentang teori-teori yang menginformasikan praktik bisnis kontemporer internasional.
Fitur Khusus:
  • Program pascasarjana profesional ini dirancang untuk menghasilkan manajer dan eksekutif yang keahliannya teoretis dan praktis mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan bisnis modern.
  • Staf kami perkuliahan adalah penggemar, terlibat dengan proyek-proyek konsultasi dan banyak dikenal untuk kepeloporannya dalam dunia akademis dan industri.
  • Kami menawarkan program reguler ceramah oleh pembicara terkemuka mengenai isu-isu kunci dalam bisnis dan pemasaran.
  • Kelompok Bisnis dan Manajemen mencapai 22 kelas (Excellent) untuk kualitas pengajaran dari QAA.
  • Kami berlokasi di sebuah kampus modern yang menakjubkan, kurang dari 30 menit dengan tabung dari pusat kota London.
Kursus ini akan mengembangkan pengetahuan Anda dan pemahaman tentang teori-teori yang menginformasikan praktik bisnis kontemporer internasional. kemampuan Anda pengambilan keputusan akan dikembangkan dalam konteks lingkungan bisnis yang kompleks dan Anda mengembangkan kemampuan Anda untuk berpartisipasi dalam berbagai wilayah operasi organisasi internasional. Kursus ini juga akan memberikan pengetahuan yang diperlukan dan keterampilan untuk memungkinkan Anda mengelola orang dan kegiatan organisasi di lingkungan bisnis yang dinamis dan mengelola produk dan jasa di pasar internasional.

sumber :
http://www.masterstudies.co.id/Masters-degree-magister-S2/Bisnis-Ekonomi-dan-Administrasi/Bisnis-Internasional/Magister-Bisnis-Internasional/Inggris-UK/Middlesex-University-Business-School/Ma-Manajemen-Internasional-Bisnis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar