Rabu, 07 November 2012

BISNIS TANPA MODAL

Kita bisa memiliki bisnis tanpa harus memiliki modal. Bisa juga dikatakan bisnis modal dengkul, tapi kali ini jika ada yang tidak memiliki dengkul pun akan bisa memulai bisnis. Saya akan berikan cara yang bisa ditempuh untuk memiliki bisnis tanpa modal.

a. Menjadi perantara.



Kita bisa meliabatkan diri dalam marketing mobil, motor, property, dan sebagainya.
Sebagai perantara kita bisa menjadi agen pemasaran, makelar, atau orang tengah baik mobil, property, menjual barang dagangan dengan cara konsinyasi ( orang titip jual ke kita dan baru kita byar setelah sudah laku), makelar tempat kos (mempertemukan pemilik kos dengan calon penghuni kos), setelah mengumpulkna modal baru kita buka sendiri.

 
b. Bekerja sama

Kita bisa menyediakan waktu, tenaga, pikiran, dan keahlian kita, dan mengharapkan pihak lain yang menyediakan uangnya kemudian kita mendapatkan saham sekian persen, maka kita bisa menjadi pemilik perusahaann tanpa punya modal
 

c. Berkarier

Kita bisa berkarier dulu, dan melakukan itu dengan penuh kesadaran, penuh untuk menabung ilmu, mengumpulkan banyak teman, membangun jaringan koneksi, tanpa terlalu hitungan dengan hasil atau bayaranya. Fokus kita adalah,

 
• Pertama : mencari dan menguasai isemua ilmunya
• Kedua : mencari kenalan – kenalan yang diperlukan
• Ketiga : Sambil jalan kita menabung

Setelah itu kita tawarkan kepada bos kita untuk bekerja sama, buka yang baru, sebagai partner atau kita tawarkan kepada kenalan kita yang mampu lalu kita buka usaha sendiri.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar